BPMI UDN
Badan Penjaminan Mutu Internal di Universitas Doktor Nugroho Magetan
Menu
Home
Tentang UDN
Visi dan Misi UDN
Prodi UDN
e-journal UDN
SPM
Sistem Penjamin Mutu Internal (SPMI)
Dokumen Mutu BPMI
Sistem Penjamin Mutu Eksternal (SPME)
Dokumen Akreditasi Prodi dan Fakultas / SPME
Tentang BPMI UDN
Selamat Datang di BPMI UDN
Tujuan dan Prinsip BPMI UDN
Kuisioner Kinerja Dosen UDN
Kuisioner Kinerja Dosen UDN Prodi Baru 2017
Kuisioner Kepuasan Mahasiswa
Kuisioner Kepuasan Dosen
Kuisioner Kepuasan Tenaga Kependidikan
Download
Kuisioner Kepuasan Dosen
Selamat Datang di Kuisioner Kepuasan Dosen Terhadap Pelayanan di Universitas Doktor Nugroho Magetan
1. Kebutuhan untuk studi lanjut
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
2. Pengembangan diri untuk mengikuti pelatihan, seminar, workshop, magang atau pun studi banding.
Sangat baik
Baik
Cukup
Kurang
3. Memperoleh kesempatan untuk peningkatan jenjang karir
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
4. Memperoleh kesempatan untuk peningkatan jabatan struktural atau non struktural
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
5. Fasilitas memperoleh pelayanan untuk melakukan kegiatan penelitian
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
6. Fasilitas memperoleh pelayanan untuk melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat
Sangat baik
Baik
Cukup
Kurang
7. Mendapatkan informasi tentang tugas tambahan (kepanitiaan, narasumber, keanggotaan suatu unit, dll)
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
8. Memperoleh layanan penggunaan fasilitas pendukung untuk rekreasi seperti mess dan mobil UDN
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
9. Memperoleh informasi tentang layanan kesehatan di UDN
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
10. Menggunakan fasilitas untuk melakukan ibadah
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Tuliskan pelayanan di Universitas Doktor Nugroho yang perlu ditingkatkan untuk kesejahteraan dosen.